Jumat, 20 Desember 2019

Cara Meningkatkan Omset Bisnis Melalui Manajemen Pemasaran



Membuat strategi pemasaran untuk meningkatkan omset bisnis bukanlah suatu hal yang mudah. Pertama, kamu membutuhkan ide yang otentik.

Kemudian, kamu perlu menemukan niche yang menguntungkan, menentukan target demografis, dan memiliki sesuatu yang bernilai untuk dipasarkan.

Tanpa strategi pemasaran yang tepat untuk mendorong pertumbuhan bisnis kamu, sangat mustahil rasanya menghasilkan untung dari produk dan layanan yang kamu tawarkan.

Pada artikel ini, kami akan berbagi ilmu tentang strategi pemasaran yang bisa kamu adopsi untuk meningkatkan omset bisnis kamu. Upaya peningkatan omset bisnis ini bisa kamu lakukan melalui manajemen pemasaran.

Let’s check this out!

Ketahui Target Konsumen
strategi pemasaran
Mengetahui siapa yang akan membeli produk atau layanan kamu adalah bagian penting dari strategi pemasaran. Semakin spesifik strategi pemasaran yang kamu adopsi, maka semakin mudah kamu menjangkau customer.

Mulailah dengan mendefinisikan dengan jelas produk atau layanan yang akan kamu pasarkan. Kemudian, definisikan orang atau bisnis yang membutuhkan dan mau mengeluarkan biaya dan waktunya untuk membeli atau menggunakan prouduk dan layanan kamu.

Untuk mendefinisikan target konsumen, kamu bisa mulai dengan beberapa pertanyaan di bawah ini sebagai outline untuk membuat  persona konsumen.

Baca selengkapnya



Powered by INDO9.COM