Kamis, 19 Desember 2019

Cara Membuat Website Toko Online Sendiri Dengan Mudah



Mau buat toko Online? Tapi bingung apa saja yang dibutuhkan untuk membuat website toko online? Tenang, artikel ini akan membahas lebih lengkap tentang cara membuat website online shop, optimasi, hingga apa saja yang dibutuhkan untuk membuat toko online kamu sendiri, Mau tahu caranya? Yuk Simak!

1. Tentukan Nama Toko Online
Branding Toko Online
Ingat! Nama Toko Kamu adalah Branding Bisnis Kamu
Nama toko sangat penting untuk online shop kamu, Nama toko ini sama halnya dengan merk/brand milik kamu, Maka dari itu kamu diharuskan membuat nama toko online yang baik dan mudah diingat oleh customer.

Nama toko sendiri menjadi kunci pertama bagaimana kesuksesan toko online kamu. Maka dari itu sebaiknya gunakan nama toko yang singkat dan relevan dengan produk yang kamu jual.

Saat menentukan nama toko perhatikan juga ketersediaan nama domain, Apakah masih tersedia atau sudah ada yang punya. Jika nama tokoh yang kamu incar sudah dimiliki oleh orang lain, maka sebaiknya kamu menggunakan nama toko yang lainnya, Atau kamu bisa menggunakan cara menentukan nama toko berikut ini :

(Merek Anda) + (produk utama). Contoh: DewiRajut
(Kata kerja) + (produk utama). Contoh: CariTravel
(Merek Anda) + (nama industri). Contoh: RajaProperti
(Kata kerja) + (merek Anda). Contoh: CetakKusuma
(Kata kerja) + (produk utama) + (kota) : CariSepedaMalang
Ingat! Sebelum menentukan nama toko cek ketersediaan nama domainnya, Kamu bisa melakukan cek dan pembelian domain murah di Jagoan Hosting. Kamu bisa mendapatkan domain dengan harga murah dan tentunya 100% kepimilikan domain.

Baca selengkapnya



Powered by INDO9.COM