Cara Agar Artikel Website Terindex Google Dengan Cepat Tanpa Backlink

Cara Agar Artikel Website Terindex Google Dengan Cepat Tanpa Backlink
Sekarang tibalah saatnya untuk mengeksekusi cara agar artikel website terindex Google dengan cepat tanpa backlink. Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu ikuti beberapa langkah berikut ini :

Silakan Anda klik link berikut ini => https://www.google.com/webmasters/tools/googlebot-fetch
Pada bagian Fetach as Google silakan Anda ketikkan url dari artikel yang Anda ingin agar terindex Google.

Jika sudah klik AMBIL
Ulangi untuk cara yang sama untuk opsi Seluler:Ponsel Cerdas
Jika sudah maka status dari artikel website Anda menjadi “Selesai” dan di kolom sampingnya ada tombol Minta pengindeksan.


Anda klik tombol tersebut lalu akan muncul halaman seperti ini :


Anda pilih opsi Rayapi URL ini saja lalu klik tombol KIRIM.
Ulangi proses yang sama untuk versi Seluer:Ponsel Cerdas
Selesai
Hasilnya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini :



Jika sudah terindex selanjutnya apa?
Banyak yang beranggapan kalau artikel website sudah terindex di Google prosesnya sudah selesai. Namun bagi kami itu belum selesai. Itu hanyalah awal dari proses panjang untuk menghasilkan traffic sendiri.

Jadi setelah terindex dan berada di halaman pertama Google artikel website Anda, konsekuensinya adalah website Anda kebanjiran traffic. Banyak yang bangga akan hal ini, namun sebenarnya dalam kondisi seperti ini kita sedang dalam kondisi yang rugi.

Mengapa? Karena traffic yang masuk dan keluar itu hanya lewat saja. Dan berdasarkan pengamatan kami, setelah pengunjung tersebut mendapatkan apa yang dia cari, maka dia tidak akan pernah kembali lagi ke website yang sama kecuali memang dia mengalami kendala yang sama di lain waktu dan karena konten-konten Anda memang bagus. Maka dari itu tidak mengherankan bila data pada Google Analytics menampilkan persentase jumlah pengunjung terbanyak adalah Unique Visitor.

Tentunya Anda tidak ingikan website Anda hanya untuk lewat saja? Anda ingin agar orang-orang yang mengunjungi website Anda selalu mengunjungi website Anda berkali-kali kan? Maka kami punya cara tepat dan efektif untuk Anda.

Caranya adalah dengan memberikan pengunjung website Anda sebuah penawaran yang menarik hanya dengan mengirimkan alamat email saja melalui form. Penawaran ini namanya adalah lead magnet. Bentuknya bisa bermacam-macam mulai dari informasi update artikel website, ebook, video, tutorial, software gratis dan lain sebagainya.

Untuk menjalankan proses tukar menukar alamat email dengan lead magnet ini supaya otomatis Anda perlu menggunakan layanan email marketing. Dan di Indonesia ada KIRIM.EMAIL yang bisa membantu Anda untuk menyimpan database alamat email, melakukan proses barter secara otomatis dan bisa mendatangkan traffic yang bisa Anda kendalikan sendiri melalui email. Jadi tidak ada lagi cerita website Anda hanya untuk lewat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages


Copyright © 2009 - 2020 by INDO9.COM