Yumindo | Gorden di Malang | WA.0811-3601-560 - INDO9.COM

Breaking

Kamis, 07 November 2019

Yumindo | Gorden di Malang | WA.0811-3601-560



Nama Usaha :
Yumindo Gorden

Telpon :
0811-3601-560

Website :
www.yumindo.co.id

Description :
Tunggu Apa Lagi? Rumah Sudah Hampir Siap
Beberapa Konsumen Kami Sudah Order Tahun Lalu…. Dan Tahun ini, Order Lagi… Alhamdulillah!!

Harga Gorden Custome Termurah
Harga gorden yg kami tawarkan kepada Anda adalah harga gorden termurah karena ketepatan ukuran dan GRATIS: Ongkos Jahit dan Ongkos Pasang. Jadi ga ada lagi biaya biaya lain lagi *).

“80.000 Jendela Rumah di Indonesia telah Dipercantik YUMINDO GORDEN, Kamu Kapan?”
Yumindo Gorden, sebagai salah satu toko gorden murah di malang, dan kami adalah toko gorden murah online yang sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Bagi kami, kepuasan pelanggan menunjukkan seberapa bagusnya layanan kami.

Yang menjadi perhatian kami, adalah Anda, para Customer kami yang tercinta. Sedikit cerita tentang pengalaman kami.

Suatu saat, kami melakukan kunjungan ke salah satu customer kami. Tentu saja kami melakukan survey dan presentasi tentang bahan sesuai dengan gambaran minat Customer. Mulailah kami masuk dalam tahapan negosiasi. Kami sampaikan harga penawaran kami yaitu harga gorden jendela per meter.

Customer          : “Kok lebih mahal dari yg lain ya?”

Yumindo Crew:  “Yang sebelumnya berapa, Bu, Jika diijinkan?”

Beliau menyebutkan angka tertentu. Yaitu harga korden toko gorden di Malang yang lain.
Selanjutnya beliau bertanya,

Customer          : “Habis berapa meter?”

Yumindo Crew: “Habis 15 meter, Bu”,

Sang Customer, Sang Ibu, tampak sedikit kaget,

Customer          : “Lho kok lebih sedikit? Kok jadinya di Yumindo harga gorden murah dari sebelumnya? Masnya ga salah ukur tuh?”

Yumindo Crew: “Sebelumnya habis berapa meter katanya bu?”

Customer          : “Katanya sih 30 meter, waduh jadi lebih mahal harga korden yang sebelumnya ya mas?”

Kami hanya tersenyum.

Akhirnya sang Customer yang baik hati itu menyetujui penawaran harga korden kami dengan senang hati dan tahun berikutnya memesan gorden lagi untuk gorden ruang tamu rumah beliau yang kedua tanpa menawar lagi.

Syukurlah. Terima kasih bu Customer yang tercinta

Ada cerita lain.

Selain Customer Perorangan, kami juga melayani Kontraktor dimana Kontraktor ini untuk penyelesaian Project yg tergabung dalam bisnis Kontrak yg ditangani. Proses yg lama dan inspeksi detil sudah harus dipahami.

Suatu saat, salah satu kontraktor kami telepon dengan nada getir mengatakan agar bisa bantu beliau.

Yumindo Crew: “Vendor sebelumnya sampai mana pak pengerjaannya?”

Customer          : “Nah itu dia mbak, sudah sebagian, tapi kainnya salah. Sudah kain gordennya salah, pas penggantian spek ga bilang, ga konfirmasi. Malah sekarang dihubungi ga bisa. Tolong ya mbak”,

Yumindo Crew: “OK pak, kami coba survey sampai mana kegiatan dan seberapa banyak yg harus kami perbaiki”.

Selanjutnya kami lakukan survey dan menghitung apa saja yg dibutuhkan dan berapa yg bisa kami bantu.

Nyatanya kami harus melakukan penggantian sebagian, terutama kain gordennya. Kami sempat bertanya mengapa gak ke kami sebelumnya, padahal sudah langganan. Beliau menjawab, ingin coba yg lain, siapa tahu harga gorden lebih murah. Eh malah sekarang lebih mahal karena harus ganti sebagian. kami nyatakan kami bisa bantu, wong namanya langganan lama, tapi ya ga semua. Margin kami turunkan demi menjaga nama baik dan cashflow sang kontraktor.

Selain Customer Perorangan, kami juga melayani Customer Corporate. Biasanya ada prosedur tertentu dalam penawaran-pengerjaan-penyelesaian.

Suatu saat, kami mendapatkan telepon dari salah satu Instansi pemerintah. Beliau mengatakan butuh Gorden Vertikal Blind dan butuh cepat. Vertikal Blind yg beliau butuhkan harus terpasang 3 hari dari beliau bilang hari itu. Hmmm, butuh penanganan khusu nih. Maka kami lakukan koordinasi dengan team produksi dan purchase. Team mengatakan SIAP! Maka segera kami kabari sang Bapak Customer bahwa kami SIAP! mengerjakan.

Tiga Hari Kemudian, pekerjaan selesai. Beliau bilang,

Customer       : “Saya sudah keliling ke toko gorden di Malang, tanya sana sini, telpon, sampai datang, ga ada yg sanggup. Hanya Yumindo yg bisa dari sekian toko gorden di Malang. Terima kasih ya mas. Andai ga selesai, saya bisa dipecat ini. Terima kasih UI banyak ya mas, nanti saya order lagi deh, ada banyak ruangan yg butuh tirai gorden lagi”. Terima kasih kembali Bapak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar